Jumat, 02 Juli 2010

NAMAKU MARTIAN

Mmmmmm. Manggut-manggut mengusap dagu..
Suka sekali. Boleh juga nih perempuan mmm
Benar-benar aku tertarik padanya

Hey sebenarnya aku sedang panik
Duh aku tak bisa ungkapkan ini
Achhhhhhh. Bikin stres saja

Huaaahhhhh. Cara menguap yang nyaman..
Merokok sajalah biar terlihat santai
Busungkan dada sedikit biar terlihat macho

Oh tenang saja
Aku bisa jadi payung kalau ada hujan air mata
Meskipun jangan terlalu sering ya!
Atau juga punya dada jika butuh tempat bersandar
Jangan khawatir ditanggung nyaman
Dengan catatan jika aku tak bosan ya!

Aduhhhhhh. Mata dan hidungku mendadak gatal
Kelihatan atau tidak ya kalau aku malu?
Alih-alih saja jurus pura-pura, biar aman..
Kalau terlihat bohong, ah itu gampang
Alihkan saja topik pembicaraan

Eit, jangan ngotot… nanti hubungan selesai!
Aku mudah tergoda dengan yang lain

Menyalahkan, Intimidasi, menyerang, Itu bagianku
Membuat tampak bersalah
Itu benar aku!
Itu sudah jadi caraku, sudah paten

Kalau sudah begini kupercepat saja bicaraku
Toh karena aku ingin dia setuju.
Bicaraku tambah keras.
Wah, dia tak perlu tahu
Jika aku tidak percaya diri menghadapinya
Nah, Kalau dia mengalah berarti aku menang

Hey, kamu tahu aku?
Ah yang benar?
Hmm baiklah.. aku lupa, biar lebih tahu
Perkenalkan, namaku Martian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar